PREVIEW PSBK Blitar vs Arema FC: Dianggap Uji Coba

Reporter : Agung Prima
Gethuk menyebut Arema datang ke Blitar tetap dengan pemain terbaiknya (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC akan menantang tuan rumah PSBK Blitar dalam pertandingan pertama mereka di Piala Indonesia 2018, Rabu (9/5/2018), pukul 18.30 WIB. Yang cukup unik, kubu tuan rumah cuma menganggap laga melawan skuat Singo Edan di Stadion Gelora Soeprijadi ini cuma seperti laga uji coba saja.

Entah bermaksud menebar psywar, meremehkan Arema, atau memang PSBK sadar prestasi dan penampilan Dendi Santoso dan kawan-kawan musim ini memang tak seistimewa nama besarnya. Yang jelas, faktanya anak asuh pelatih Joko Susilo datang ke Blitar dengan kekuatan mayoritas tim pelapisnya.

"Apa pun bentuknya pertandingan besok, kami niatnya hanya ingin belajar kepada tim yang dua tingkat di atas PSBK (Liga 3), ini sekaligus persiapan kami untuk Liga 3, kami anggap melawan Arema ini sebagai laga uji coba, yang jelas kami optimis untuk memenangkan pertandingan," ungkap pelatih PSBK, Agus Supriyanto.

Sementara itu, dari kubu Arema, Joko menepis anggapan tuan rumah jika mereka datang dengan kekuatan mayoritas pemain pelapis karena meremehkan PSBK. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengaku tetap respek pada pemain, pelatih, pengurus, dan suporter PSBK yang akan menjamu timnya.

"Kami tidak bermaksud meremehkan lawan, tapi sejujurnya kami terpaksa harus meninggalkan beberapa pemain inti kami di Malang, karena kondisi mereka yang tidak memungkinkan untuk kami tampilkan lagi setelah kemarin bermain melawan Persebaya (di laga pekan ketujuh Liga 1 2018)," tutur Gethuk.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya