Diimbangi PSM, Gethuk Sindir Akting Pemain PSM

Reporter : Agung Prima
Gethuk kecewa dengan akting pemain PSM (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo tidak puas dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat melawan PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 2018, Minggu (15/5/2018) sore. Pelatih Arema FC itu menyindir aksi akting pemain lawan yang dinilai mengulur-ulur waktu.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menyebut hasil yang mengecewakan ini karena dirinya yang kurang beruntung. Meski menurutnya banyak menguasai bola, gawang Arema bisa bobol lebih dulu oleh Marc Klok di menit 74 sebelum kemudian disamakan oleh Thiago Furtuoso tiga menit berselang.

"Tapi saya bangga dengan pemain kami, mereka pemain jantan, bukan pemain tonil atau sandiwara, meskipun kami banyak mendapat tekanan di kandang Persebaya Surabaya lalu, pemain kami tidak akting tidur-tiduran atau koprol di lapangan, kami tidak begitu karena kami jantan," ujar Gethuk dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pria asal Cepu itu pun blak-blakan bilang, ketika timnya kalah 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya lalu dirinya sempat diludahi. Namun, Gethuk tetap menyebut hal itu normal dan wajar terjadi.

"Yang jelas saya tetap bangga kepada pemain kami, meskipun secara hasil saya kecewa, bukan Arema yang tidak beruntung, tapi saya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya