Manajemen Arema Rapatkan Nasib Gethuk Malam Ini

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji, Media Officer Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Kembali gagal menuai kemenangan usai ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di pekan kedelapan Liga 1 2018, Minggu (13/5/2018) sore, manajemen dan jajaran direksi Arema FC kabarnya segera melakukan repat internal malam ini juga. Mereka membahas kelanjutan nasib Joko Susilo di kursi pelatih kepala.

Banyak pihak yang menilai pelatih yang akrab disapa Gethuk itu gagal membawa prestasi bagi Arema. Salah satu buktinya, hingga pekan kedelapan ini skuat Singo Edan baru mengumpulkan enam poin dan terjun bebas di dasar klasemen sementara.

"Malam ini juga akan ada evaluasi dari manajemen dan direksi Arema, tapi hasilnya ditunggu saja detik-detik terbaik untuk tim ini, seperti apa keputusannya untuk kursi pelatih, yang jelas manajemen berusaha mengangkat derajat tim ini agar tidak berada di dasar klasemen," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tadinya tersiar kabar jika laga melawan PSM ini merupakan penentuan nasib Gethuk sebagai pelatih kepala. Bisa jadi, Senin (14/5) akan ada keputusan besar terkait hal ini.

"Sebenarnya tidak ada deadline untuk hal ini, kalau ada yang bilang lawan PSM ini menjadi penentuan bagi pelatih itu adalah wacana dari CEO (Iwan Budianto), yang jelas setiap pertandingan kami selalu ada evaluasi, mungkin kali ini substansinya lebih serius lagi membahas penampilan Arema sejauh ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya