Dedik Setiawan Akui Gagal Menang karena Kelelahan

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan tak cetak gol lawan PSM (C) DANI KW

Wearemania.net - Dedik Setiawan mengaku timnya gagal mengalahkan PSM Makassar di pekan kedelapan Liga 1 2018, Minggu (13/5/2018) sore karena kelelahan. Jadwal padat menjadi biang kerok menurut penyerang Arema FC tersebut.

Meski menguasai pertandingan di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, gawang Arema justru kebobolan lebih dulu oleh Marc Klok di menit 74. Beruntung, Thiago Furtuoso sukses memaksakan hasil imbang 1-1 usai menjebol gawang tim tamu tiga menit berselang.

"Kalau tekanan saya pikir tidak ada, semua berjalan normal, tapi memang kondisi kami sangat lelah, karena recovery sangat pendek, cuma empat hari," ungkap Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Setelah melawan Persebaya Surabaya pekan lalu (6/5) mereka cuma istirahat satu hari, lalu ke Blitar untuk menjalani laga pertama di Piala Indonesia 2018 melawan PSBK (9/5). Selang empat hari, skuat Singo Edan harus menjamu PSM di kandang.

"Setelah melawan Persebaya dengan tekanan yang seperti itu, kami harus melawan PSBK dengan recovery cuma dua hari, lalu PSM, mungkin ke depanya pelatih lebih tahu bagaimana recovery untuk pemain," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya