Gethuk: Kalau Saya Mundur Artinya Saya Banci

Reporter : Agung Prima
Gethuk tak mau mundur karena tak mau disebut banci (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Susilo sadar banyak pihak yang memaksanya mundur bahkan sebelum timnya ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di pekan kedelapan Liga 1 2018, Minggu (13/5/2018) sore. Namun pelatih Arema FC itu menegaskan jika mundur artinya sama saja dirinya banci.

Meski dianggap tak tahu diri, pria yang akrab disapa Gethuk itu tetap memegang teguh amanah dari sang CEO Iwan Budianto yang menunjuknya sebagai pelatih kepala. Makanya, ketika ada yang menuntutnya mundur, pelatih asal Cepu itu menyerahkan semu keputusan pada pihak manajemen Arema.

"Sudah sering saya bilang jika kontrak saya di Arema ini perdetik, kapan pun jika manajemen menginginkan saya pergi saya siap, apa pun yang diperintahkan akan saya lakukan, saya pun tidak akan menuntut apa pun dari Arema," ungkap Gethuk.

Pelatih 47 tahun itu pun tahu banyak yang memintanya mundur dari kursi panas pelatih kepala Arema. Namun, Gethuk tak habis pikir pada pihak-pihak yang menyebutnya tidak gentle karena tidak mau mundur.

"Justru apa yang saya lakukan ini karena saya gentle, saya berusaha menghadapi semuanya, kalau saya lari itu artinya saya banci," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya