Lengser dari Kursi Pelatih Arema, Gethuk Ambil Cuti

Reporter : Agung Prima
Gethuk mau refresing sejenak dari dunia sepakbola (C) DANI KW

Wearemania.net - Usai lengser dari kursi pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo tak akan terlihat dalam sesi latihan dalam satu dua hari ini. Pelatih 47 tahun itu memilih ambil cuti sejenak untuk refreshing.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu mengaku sudah 25 tahun meninggalkan keluarga hanya demi berkarier di sepakbola. Selama itu, bahkan pria asal Cepu ini tak sempat melatih dua putranya yang ingin mengikuti jejak sang Ayah.

"Saya setiap hari melatih anak orang sampai-sampai tidak sempat melatih anak saya sendiri, makanya satu-dua hari ini saya mau fokus dulu menghabiskan sedikit waktu dengan keluarga, karena sudah lama saya untuk sepakbola, terutama Arema," ungkap Gethuk.

Setelah Arema ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di pekan kedelapan Liga 1 2018 (13/5/2018), Gethuk dipanggil oleh direksi klub. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, pelatih berlisensi A AFC itu dikembalikan ke posisi asisten pelatih, sementara Milan Petrovic didapuk sebagai pelatih kepala.

"Tadi malam saya sudah berpikir, mungkin ini saatnya saya memberikan sedikit waktu saya pada anak-anak saya, memberikan pengetahuan sepakbola pada mereka, tapi saya tetap berkomitmen akan kembali ke Arema," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya