Target Berat Arema FC untuk Milan Petrovic

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic mulai memimpin latihan hari ini (C) DANI KW

Wearemania.net - Begitu diangkat menjadi pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic sudah dapat target berat dari manajemen klubnya. Target yang sama sebenarnya sudah dibebankan pada pelatih sebelumnya, Joko Susilo.

Manajemen Arema FC resmi menunjuk pelatih asal Serbia itu untuk melanjutkan tugas sebagai pelatih kepala, Senin (14/5/2018) siang. Keputusan itu diambil sebagai buntut hasil minor Arema terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018 hingga pekan kedelapan ini.

"Sebelum ditanya saya katakan dulu, target Coach Milan ini membawa Arema keluar dari zona merah, mudah-mudahan ini jalan yang terbaik bagi Arema," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pelatih 57 tahun itu harus segera menyiapkan program latihan yang sepenuhnya sudah menjadi kewajibannya. Terdekat, laga tandang melawan Bali United sudah menanti, Jumat (18/5).

"Kalau tenggat waktu khusus untuk target bagi Coach Milan ini tidak ada, kalau bisa secepatnya Arema lolos dari zona degradasi, tapi target jangka pendeknya tentu ada di laga terdekat melawan Bali United, semoga bisa pulang membawa poin," pungkas manajer berkacamata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya