Hari Lahir Pacu Semangat Ridhuan Tawainella Kembalikan Arema ke Posisi Atas

Reporter : Agung Prima
Ridwan Tawainella (C)DANI KW

Wearemania.net - v style="color: #222222; font-family: arial, sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant-ligatures: normal; font-variant-caps: normal; font-weight: 400; letter-spacing: normal; orphans: 2; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; widows: 2; word-spacing: 0px; -webkit-text-stroke-width: 0px; background-color: #ffffff; text-decoration-style: initial; text-decoration-color: initial;" dir="auto">Ridwan Tawainella seolah mendapatkan semangat baru untuk menghadapi Bali United di pekan kesembilan Liga 1 2018 (18/5/2018). Winger Arema FC itu terpacu oleh usianya yang kian bertambah hari ini (15/5).

 
 
Pemain kelahiran Tulehu, Maluku itu hari ini genap berusia 23 tahun. Selain punya harapan terkait karier pribadinya, Ridwan ternyata punya harapan besar untuk Arema yang dibelanya.
 
 
"Di usia yang bertambah ini, semoga karier ke depannya bisa semakin baik, jadi pribadi yang dewasa, dan bisa membawa Arema lebih baik lagi," ungkap Ridwan pada WEAREMANIA.
 
 
Posisi Arema yang saat ini ada di dasar klasemen sementara tentu membuatnya sedih. Mantan pemain PSM Makassar ini siap melakukan apa pun demi Arema menjadi lebih baik.
 
 
"Dari saya pribadi pasti ada keinginan dan semangat untuk membawa Arema naik ke posisi atas lagi, rasanya kan tidak pantas kita di bawah," pungkasnya.
Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya