Harapan Singgih Pitono di Hari Bahagianya

Reporter : Agung Prima
Singgih Pitono beberkan rahasia awet muda (C) DANI KW

Wearemania.net - Hari ini merupakan hari bahagia bagi Singgih Pitono yang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51. Asisten pelatih Arema FC ini punya harapan yang tak muluk-muluk bagi diri pribadi maupun bagi klub kebanggaannya.

Pelatih yang juga legenda Arema era Galatama ini menyebut hari ulang tahun bukan bertambah umur, melainkan justru momen berkurangnya usia. Singgih berharap bisa hidup lebih tertib, lebih mawas diri, keluarga selalu damai, dan bisa mensyukuri apa yang diberikan Tuhan.

"Kalau harapan untuk tim Arema, tim ini harus bangkit dari keterpurukan, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi harus ada usaha dari seluruh komponen tim," ungkap Singgih pada WEAREMANIA.

Meski sudah berusia kepala lima, namun secara fisik Singgih tergolong masih bugar seperti pemain yang masih aktif bermain. Pria kelahiran Tulungagung ini mengaku tak punya rahasia khusus.

"Kalau ditanya rahasianya, simpel saja, hidup sehat, dan yang terpenting tidak punya ambisi yang berlebihan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya