Bismillah, Lawatan ke Bali, Arema Bawa 18 Pemain

Reporter : Agung Prima
Arema bawa kekuatan penuh ke kandang Bali United (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC akan menjalani laga tandang menantang tuan rumah Bali United di pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018) malam. Dalam lawatan kali ini, tim pelatih yang dipimpin Milan Petrovic membawa serta 18 pemain.

Perubahan komposisi tak terlalu mencolok diperlihatkan oleh Petrovic usai ditunjuk menggantikan Joko Susilo sebagai pelatih kepala. Pemain yang dibawa pun tak jauh beda dengan komposisi pemain yang bisa dibawa Arema dalam laga away sebelumnya.

Kali ini Petrovic membawa dua kiper, delapan bek, lima gelandang, dan tiga striker. Rencananya, rombongan akan bertolak ke Bali, Rabu (16/5) siang dari mes pemain.

Yang menarik tentu masuknya nama penyerang muda, Ahmad Nur Hardianto yang baru saja pulih dari cedera tulang pangkal paha. Selain itu, ini menjadi momen come back-nya kiper Joko Ribowo yang pekan lalu absen juga karena cedera MCL ligamen lutut.

Berikut ini daftar 18 pemain yang dibawa Arema dalam tur Bali.

Kiper: Joko Ribowo, Utam Rusdiana.

Bek: Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Muhammad Zaenuri, Israel Wamiau, Bagas Adi, Johan Farisi, Syaiful Indra, Ricky Ohorella.

Gelandang: Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella.

Striker: Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya