Untuk AFC Cup, Gajayana Belum Layak

Reporter : Oemar Ds
Papan Skor Gajayana Tidak Layak!

Wearemania.net - Seperti yang diberitakan sebelum, stadio Gajayana yang ditunjuk menjadi tuan rumah laga kandang Arema di AFC Cup tidak memenuhi standar Asia untuk penyelenggaran laga Arema vs Ayeyawady (Myanmar).

Kondisi ini terjadi ketia perwakilan AFC datang melakukan inspeksi ke Gajayana ketika laga Arema vs Ayeyawady bakal digelar dalam dua hari kedepan. Perwakilan dan pengawas dalam inspeksi tersebut adalah Manirul Islam.

"Beberapa fasilitas Stadion belum memenuhi syarat" kata dia usai memeriksa Gajayana kepada Wartawan.

Dalam catatan AFC, ada beberapa fasilitas yang harus diselesaikan oleh Arema selama 1 hari ke depan jika Arema IPL tidak ingin mempermalukan diri sendiri dan warga Malang karena terancam laga tidak bisa digelar.

Fasilitas yang kurang itu adalah papan skor, lampu penerangan yang masih 800lux, ruang wasit, mixed zone, kamar mandi di ruang ganti, hingga mixed zone.

"Jika dalam batas waktu besok (Selasa red) belum juga dipenuhi maka kami terpaksa membatalkan pertandingan" kata pria Bangladesh itu.

Tentu batas sehari bisa cukup dan bisa pula tidak untuk memperbaiki sarana yang disyaratkan oleh AFC. Namun pelajaran yang diambil dari kejadian itu adalah Arema IPL secara teknis ataupun non teknis nampaknya belum siap bermain di Asia. (ODs)

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya