Gethuk Beber Cita-citanya yang Belum Tercapai di Arema

Reporter : Agung Prima
Gethuk tetap jadi asisten pelatih Arema FC (C) DANI KW

Wearemania.net - Sama seperti pelatih kepala lainnya, Joko Susilo pun ingin membawa Arema FC ke tangga juara kompetisi Liga 1 2018. Sayang, ketika cita-cita itu belum tercapai, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu keburu dicopot jabatannya dan dilengserkan kembali ke posisi asisten pelatih.

Usai timnya ditahan imbang PSM Makassar 1-1 pekan lalu, manajemen klub langsung menggelar rapat evaluasi. Salah satu hasilnya diangkatnya Milan Petrovic menjadi pelatih kepala menggantikan Gethuk.

"Kalau ditanya cita-cita saya yang belum tercapai, tentu membawa Arema ini menjadi juara, tapi saat ini belum bisa, bahkan naik ke papan tengah saja belum mampu,"

Pria asal Cepu itu mengaku sekarang dirinya legawa posisinya diambil alih Petrovic. Sebagai asisten, Gethuk siap mendoakan dan membantu pelatih kelahiran Serbia itu untuk sama-sama berjuang membawa Arema keluar dari jurang degradasi.

"Tentu ini menjadi keinginan saya, tidak tahu suatu saat nanti bisa mewujudkan keinginan itu atau tidak, tapi saya tetap terus mempunyai semangat dan harapan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kapten Dipta Gianyar - 18/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya