Hanif Sjahbandi Kejutkan Penghuni SMK Telkom

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi hadir dalam Blusukan Torabbika Arema di SMK Telkom (C) DANI KW

Wearemania.net - Melanjutkan program Grebeg Pasar sebelumnya yang mampir ke Kepanjen dan Batu, kali ini Torabika mengunjungi SMK Telkom Malang di Jalan Danau Ranau, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (15/5/2018) pagi. Gelandang enerjik Arema FC, Hanif Sjahbandi turut serta memberikan kejutan dalam acara yang juga didukung RCB FM tersebut.

Mengusung nama Blusukan Torabika Arema, sejak pukul 07.00 pagi, Hanif disambut para penghuni SMK Telkom. Usai ramah tamah sejenak dengan kepala sekolah, pemilik jersey nomor 19 itu terlibat dalam talk show dengan para guru dan siswa.

"Jika ditanya mengapa kami memilih sekolah ini, kami melihat pertama jumlah siswa SMK Telkom banyak, kami juga sudah pernah beberapa kali menjali kerjasama dalam berbagai event lain, dari situ terlihat para siswa selalu antusias, makanya kami pilih Blusukan Torabika Arema ini di sini," ujar Yoyo, Katua Pelaksana event ini.

Setelah talk show, pemain 21 tahun itu pun bersedia memberikan sedikit coaching clinic di hadapan para siswa SMK Telkom. Yang menarik, dalam momen itu diadakan pula fun game futsal antara Tim Hendra (penyiar RCB FM) melawan Tim Hanif.

"Menurut kami program blusukan ke sekolah ini lebih menarik, ada kerumunan massanya, juga antusiasme anak-anak sekolah, beda dengan grebeg pasar kemarin yang cuma ada orang lalu lalang, kalau di sini bisa fokus karena terpusat di satu titik, harapannya nanti kalau pindah ke sekolah atau kampus lain, kurang lebih seperti ini antusiasmenya, menyenangkan," pungkas Yoyo.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya