Arema FC ke Bali Berbekal Konsep Permainan Baru

Reporter : Agung Prima
Penggawa Arema berlatih serius untuk hadapi Bali Unted (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic mengusung konsep permainan baru saat timnya menantang Bali United di pekan kesembilan Liga 1 2018, Jumat (18/5/2018) malam. Pelatih Arema FC itu sudah membicarakannya dengan para penggawa Singo Edan sehari sebelum bertolak ke Pulau Bali.

Pria berdarah Serbia itu mengusung 18 pemain dalam lawatannya kali ini. Yang jelas, mereka tak bisa diperkuat oleh Hendro Siswanto yang terkena sanksi kartu merah, Nasir yang cedera dan Dedik Setiawan yang sakit.

"Saya sudah berbicara dengan pemain tentang konsep-konsep baru untuk menghadapi Bali United, kami akan mencoba sejumlah hal baru, termasuk memainkan pemain di posisi yang berbeda mungkin, yang jelas kita akan mencoba apa pun untuk memperbaiki tim ini," ungkap Petrovic.

Pelatih 51 tahun ini menegaskan tim pelatih tak punya cukup waktu untuk melakukan perbaikan dengan cepat. Namun, sebagai seorang profesional, dirinya akan berusaha keras.

"Memang, kami masih punya satu dua kali latihan di Bali, termasuk official training, tapi menurut saya itu cuma sekadar mempelajari kondisi lapangan yang akan dipakai dalam pertandingan dan selebihnya hanya refreshing," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya