Purwaka Yudhi Akui Tak Mudah Kalahkan Perseru

Reporter : Agung Prima
Purwaka Yudhi ucapkan terimakasih untuk Aremania (C) DANI KW

Wearemania.net - Purwaka Yudhi lega akhirnya timnya meraih kemenangan atas tuan rumah Perseru Serui di pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) malam. Kapten tim Arema FC itu mengakui jika tak mudah mengalahkan lawannya tersebut.

Perseru sukses memberikan perlawanan sengit di babak pertama, hingga memaksakan skor 0-0. Namun, di babak kedua perubahan yang dilakukan Arema berbuah gol kemenangan oleh Thiago Furtuoso dari titik penalti.

"Saya mewakili pemain mengucapkan syukur Alhamdulillah di pertandingan ini kami diberikan kemenangan, dan meraih tiga poin, memang pertandingan ini sangat sulit, tapi syukur kami bisa memenangkannya," ungkap Purwaka dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Stopper asal Lampung tersebut harus berjibaku mengamankan gawang Arema bersama para penggawa Singo Edan lainnya. Semangat itu tak lain dan tak bukan menurutnya datang dari Aremania yang hadir di tribun.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang datang mendukung ke stadion, ke depannya saya berharap agar Arema jauh lebih baik," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya