Putu Gede Terpukau Teror 90 Menit Aremania

Reporter : WeAremania
Aremania yang hadir di Stadion Gajayana (C) DANI KW

Wearemania.net - I Putu Gede senang dengan atmosfer Aremania di Stadion Gajayana Malang saat mendukung Arema FC ketika mengalahkan Perseru Serui di pekan ke-13 Liga 1 2018, Rabu (6/6/2018) malam. Meski timnya kalah 1-0, pelatih Perseru Serui itu mengaku terpukau dengan suporter lawan.

Pelatih asal Bali itu bersyukur, karena mimpinya tampil dihadapan Aremania meski di kubu lawan akhirnya menjadi kenyataan. Putu memang kangen dengan suasana seperti itu yang dulu kerap dirasakannya saat menjadi pemain Arema.

"Saya pikir atmosfernya bagus, Aremania itu kalau sudah di Stadion Gajayana pasti menambah motivasi bagi pemain Arema, ini yang mereka buktikan di pertandingan ini," ungkap Putu.

Walau bertindak sebagai suporter tim tamu, selama 90 menit penuh Aremania tak hentinya memberikan dukungan pada para penggawa Singo Edan yang bermain di lapangan. Diakui atau tidak, nyanyian itu membuat mental Perseru terusik.

"Stadion Gajayana ini beda dengan Stadion Kanjuruhan, di sini jarak tribun suporter dengan lapangan lebih dekat, ini menjadi keuntungan Arema juga," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya