Pengganti Balsa Bozovic, Petrovic Minta yang Berkualitas

Reporter : Agung Prima
Balsa Bozovic dilepas Arema sebelum paruh musim (C) DANI KW

Wearemania.net - Kendati belum menunjuk nama, Milan Petrovic sudah punya kriteria pemain asing yang dimintanya pada manajemen klub sebagai pengganti Balsa Bozovic yang dicoret. Pelatih Arema FC itu berharap manajemen klubnya sanggup memberikan pemain yang benar-benar berkualitas.

Menurutnya, yang terpenting, pemain asing, dari mana pun asalnya, kualitasnya haruslah di atas pemain lokal yang ada di timnya. Minimal kemampuannya 30 persen lebih tinggi ketimbang pemain lokal.

"Saya ingin pemain asing yang punya jiwa kepemimpinan yang bagus di lini belakang, mungkin bisa duet dengan Arthur," ungkap Petrovic.

Bisa jadi, pengganti Bozovic nantinya berposisi sebagai seorang striker. Sebab, pelatih berpaspor Slovenia itu tengah mengincar target man baru yang memiliki produktivitas gol bagus.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi, saya pikir tim ini sudah mengalami perkembangan yang signifikan, tapi kami tetap butuh tambahan beberapa pemain di lini belakang dan lini depan untuk memperkuat tim kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya