Sanksi Denda Jutaan Rupiah Hantui Arema FC (Lagi)

Reporter : Agung Prima
Aremania birukan Stadion Gajayana Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Sanksi denda jutaan rupiah kembali menghantui Arema FC jelang libur lebaran. Potensi denda itu datang karena kejadian di dua laga terakhir saat mengalahkan PSIS Semarang di kandang dan Perseru Serui di kandangnya.

Saat mengalahkan PSIS 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, kejadian masuknya Aremania ke sentel ban seperti pekan sebelumnya, kembali terulang. Sementara saat bertamu ke Stadion Gajaya Malang kala menundukkan Perseru dengan skor yang sama, Aremania kedapatan menyalakan flare dan petasan usai pertandingan.

"Kami sangat menyayangkan aksi ini, karena dapat memancing sanksi dari Komdis lagi, tapi kami masih menunggu penilaian mereka terkait hal ini," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pria asal Banyuwangi itu berharap Komdis PSSI tak melihat kejadian tersebut dari satu sisi saja. Sudarmaji berharap nominal sanksi denda Arema yang sudah mencapai 350 juta rupiah tidak bertambah lagi.

"Tentunya persoalan ini harus dilihat dari banyak sisi, karena semuanya saling berkaitan, termasuk bagaimana prosedur pengamanan di stadion," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 20/10 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya