Ricardo Dilepas karena Masalah Non-Teknis

Reporter : Agung Prima
Petrovic menyebut Ricardo punya masalah keluarga (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic akhirnya blak-blakan terkait alasannya melepas Ricardo Navarro sebagai pelatih kiper di timnya. Pelatih Arema FC itu membeberkan bahwa si pelatih dilepas karena masalah non-teknis di luar lapangan.

Menurutnya, Ricardo belakangan ini punya masalah di luar teknis yang kemudian membuatnya tidak bisa fokus dalam menjalankan tugasnya menggembleng kiper-kiper Arema. Sebelum memutuskan mendepak pelatih kiper asal Brasil itu, Petrovic mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen klub dan yang bersangkutan.

"Ricardo bilang, sejak dua bulan lalu ia mengalami permasalahan di keluarganya, ia sempat bilang juga ingin mundur, saya pun komunikasikan hal ini dengan manejemen klub, dan seperti yang kita ketahui mereka sepakat mengakhiri kontrak," ungkap Petrovic.

Manajemen Arema langsung menindaklanjuti rekomendasi dari pelatih berdarah Serbia itu untuk melepas Ricardo. Sehari setelah mengalahkan Perseru Serui 1-0 di pekan ke-13 Liga 1 2018, keputusan itu pun diumumkan.

"Memang secara teknis ada satu-dua pandangan yang berbeda antara saya dengan Ricardo, tapi bukan itu alasannya, penyebabnya ia meminta untuk pulang ke Brasil," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya