Selain Balsa Bozovic, Tujuh Pemain Arema Siap-siap Pergi

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo memastikan Balsa Bozovic bukan pemain terakhir yang akan dilepas di paruh musim nanti. General Manager Arema FC itu sudah memberikan lampu hijau pada pelatih Milan Petrovic yang akan merombak tim dengan mendepak tujuh pemain lagi.

Menurutnya, rekomendasi pelatih asal Serbia itu seiring dengan langkah manajemen klub untuk merampingkan komposisi pemain. Petrovic pun sependapat dengannya jika di putaran kedua nanti Arema tak lagi menggunakan jasa 30 pemain seperti saat ini yang dinilainya terlalu "gemuk".

"Kurang lebih ada delapan pemain yang direkomendasikan pelatih kepala untuk dilepas, tentu untuk penggantinya kami tidak akan mengambil pemain dengan jumlah yang sama," ujar Petrovic.

Manajer asal Madiun itu menyebut komposisi pemain yang akan dilepas itu terdiri dari pemain asing dan lokal. Hanya saja, Ruddy enggan merinci nama-nama pemain yang masuk daftar tersebut demi menjaga stabilitas tim hingga putaran pertama Liga 1 2018 berakhir.

"Pelatih bilang, untuk apa mengontrak 30 pemain, tapi yang main hanya itu-itu saja, dia ingin tim yang efisien tapi berkualitas, jadi mau tidak mau akan ada pengurangan jumlah pemain," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya