Petrovic Tantang Gethuk Main Basket di Latihan Terakhir

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic tantang tim Gethuk main basket (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic masih punya satu kali program latihan sebelum libur lebaran di Lapangan Futsal Champion Tidar, Sabtu (10/6/2018) sore. Pelatih Arema FC itu menantang asistennya, Joko Susilo bermain basket bersama para penggawa Singo Edan.

Pelatih berpaspor Serbia dan Slovenia itu sengaja menutup agenda program latihan sebelum libur dengan kegiatan yang sifatnya having fun. Menurutnya, menjaga psikologis pemain agar tetap senang adalah yang terpenting untuk saat ini, karena memang jadwal pertandingan masih cukup jauh.

"Latihan terakhir nanti bukan di lapangan sepak bola, kami akan bermain basket, semua komponen tim akan terlibat, ini waktunya senang-senang," ungkap Petrovic.

Sebelum menjalani libur sepuluh hari, pelatih 51 tahun itu ingin menyatukan kekompakan tim di tempat yang tak lazim, yakni lapangan basket. Kekompakan inilah yang menurutnya juga bisa menjaga mental pemain sebelum melanjutkan kompetisi nanti.

"Nanti saya akan menantang tim Joko, saya kapten, dia juga kapten, nanti kita akan bertanding basket," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya