Libur 10 Hari, Pemain Arema Dapat PR dari Dule

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi dkk dapat program individual training selama liburan (C) DANI KW

Wearemania.net - Tercatat, para pemain Arema FC menjalani libur sepuluh hari mulai Minggu (10/6/2018) ini. Mereka pun mendapatkan pekerjaan rumah (PR) dari pelatif fitnes, Dusan Momcilovic.

Pelatih yang akrab disapa Dule itu meminta para penggawa Singo Edan untuk menjaga kondisi kebugaran masing-masing. Hal ini harus dilakukan agar saat kembali dari liburan nanti kondisi fisik mereka lebih siap menghadapi pertandingan di Liga 1 2018.

"Tentu kami sudah menyiapkan pekerjaan rumah untuk para pemain selama liburan, dalam latihan terakhir Sabtu (9/6) saya beri tahu apa yang harus mereka lakukan selama liburan," ungkap Dule.

Program individual training menurut pelatih asal Serbia itu juga penting bagi para pemain sendiri. Meski liburan, Purwaka Yudhi dkk harus tetap aktif menjaga kebugaran dengan berolahraga ringan, seperti bermain tenis, berenang atau lainnya.

"Kalau soal makanan tidak ada pantangan, saya pikir sulit untuk melarang makan ini itu, karena ini seperti sudah menjadi budaya di sini, dan kita harus menghormatinya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya