Cari Pemain Asing Pengganti, Petrovic Pakai Cara Tak Lazim

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic datangkan lebih dari satu pemain asing ke Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Begitu melepas Balsa Bozovic, bersama pelatih Milan Petrovic, Ruddy Widodo segera melakukan perburuan pemain asing non-Asia sebagai pengganti. General Manager Arema FC itu membeberkan ada cara tak lazim yang coba dilakukan oleh pihaknya.

Untuk menghabiskan waktu libur lebaran, Petrovic pulang ke Slovenia untuk mencari pemain asing sekaligus pelatih kiper baru pengganti Ricardo Navarro yang juga dilepas. Kabarnya, pemain asing yang akan dibawa ke Malang untuk menjalani seleksi lebih dari satu orang dan berbeda-beda posisi.

"Metode seperti ini mungkin tidak lazim dilakukan klub di Indonesia, tapi kata pelatih ini sudah umum di Eropa sana, kami sebagai manajemen klub pun tak keberatan, mungkin mereka nanti akan langsung bergabung dengan tim di pemusatan latihan," ungkap Ruddy.

Meski mendatangkan pemain asing lebih dari satu, Ruddy menegaskan belum memutuskan nasib tiga legiun asing yang tersisa, yakni Arthur Cunha, Thiago Furtuoso dan Ahmet Atayev. Ruddy menyerahkannya pada Petrovic.

"Seperti apa yang dilakukan pelatih, lihat saja nanti ketika pemusatan latihan tim, pada dasarnya kami cuma melayani kemauan pelatih," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya