Meski Terpuruk, Deretan Sponsor Arema Tegaskan Komitmen

Reporter : Agung Prima
Salah satu penampakan sponsor Arema di LED board (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski saat ini tengah terpuruk di papan bawah Liga 1 2018, manajemen Arema FC tak takut kehilangan deretan sponsor mereka. Sebab, para sponsor itu sudah menegaskan komitmen mereka pada Arema.

Hingga pekan ke-13, skuat Singo Edan baru menempati posisi ke-15 dengan empat kali menang, tiga kali imbang dan enam kali kalah. Tentu saja, sedikit banyak hasil ini berpengaruh terhadap para sponsor yang memercayakan kucuran dananya pada Arema di musim ini.

"Memang sempat ada protes dari mereka karena prestasi klub menurun, tapi kalau kerja samanya tetap aman, para sponsor kami masih memegang komitmen mereka," ujar Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Pria yang akrab disapa Inal itu mengakui jika ada pengaruh menurunnya prestasi klub terhadap hasil promo produk dari para sponsor. Harapannya, di putaran kedua prestasi Arema kembali membaik demi mengembalikan tingkat kepercayaan para sponsor musim depan.

"Ada evaluasi juga dari sebagian sponsor kami, tapi kami bersyukur untuk kontrak kerja sama dengan beberapa sponsor tetap aman," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya