Mudik ke Pati, Joko Ribowo Ikut Laga Reuni

Reporter : Agung Prima
Joko Ribowo gelar coaching clinic di Pati (C) DANI KW

Wearemania.net - Joko Ribowo mudik ke rumahnya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah sejak Sabtu (9/6/2018) malam. Kiper Arema FC itu memastikan diri mengikuti laga reuni yang digelar bersama teman-teman lawasnya sesama pesepak bola.

Laga reuni yang mempertemukan Persikober Pati vs KFC Demak tersebut digelar di Lapangan Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Minggu (10/6) sore. Dalam kesempatan itu hadir para pesepak bola profesional seperti Wawan Febrianto, Rudi Widodo, dan lain-lain.

"Sebelum momen lebaran kami ingin ada kumpul-kumpul dengan sesama pemain asal Demak," ungkap pemain yang akrab disapa Bowo ini.

Selain itu, dalam momen ini digelar pula fun game dan coaching clinic untuk para siswa JRFA (Joko Ribowo Football Academy). Setelah pertandingan pun diadakan buka bersama.

"Setelah dari sini mudik ke rumah orang tua di Demak, bertemu orang tua dan silaturahmi dengan tetangga dan keluarga dari ibu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya