Mampir di Turen, Arema Store Ikut Bagi-bagi Takjil

Reporter : Agung Prima
Tjiptadi Purnomo, Manager Arema Store (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Mobil pop-up Arema Store mampir di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Minggu (10/6/2018) sore. Menggandeng KOMPPAS (Komunitas Pemuda Peduli Sesama), mereka turut membagi-bagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di depan Turen Square jelang waktu berbuka puasa.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Tani Maju dan band-band lokal lainnya. Kepala Arema Store, Tjiptadi Purnomo menegaskan pihaknya mendukung penuh segala aktivitas Aremania maupun komunitas apa pun di Malang Raya seperti ini.

"Ada sekitar 100 takjil yang dibagikan ke masyarakat Turen yang melintas di Jalan Panglima Sudirman sore ini," ungkap pria yang akrab disapa Adi tersebut.

Selain menjual merchandise resmi Arema, mobil pop-up Arema Store juga menjual tiket untuk film Darah Biru Arema 2 (Satu Jiwa untuk Indonesia) yang juga bisa didapatkan di Arema Store di Jalan Letjen Panjaitan No. 42 Kota Malang. Menurutnya ini merupakan kegiatan terakhir dari mobil pop-up Arema Store.

"Setelah ini kami libur lebaran dulu, kalau ada yang cari merchandise Arema atau tiket film DBA 2 bisa langsung ke toko kami, nanti setelah lebaran kegiatan mobil ini dimulai lagi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 7/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Gajayana - 6/6 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya