Ricky Ohorella Pasti Merindukan Berpuasa di Malang

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella senang berpuasa di Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang lebaran ini Ricky Ohorella memastikan diri pulang kampung ke Tulehu, Maluku akhir pekan lalu. Namun, bek sayap Arema FC itu pasti akan merindukan suasana berpuasa di Malang.

Pemain 27 tahun itu menghabiskan lebih dari separuh bulan Ramadan tahun ini di Malang karena tetap harus bertanding di Liga 1 2018 bersama Arema. Makanya, begitu latihan tim diliburkan mulai Minggu (10/6/2018) Ohorella langsung mudik ke kampung halaman.

"Luar biasa saya bisa menjalani puasa di Malang, apalagi ini baru pertama kalinya buat saya, suasananya bikin hidup lebih senang, pokoknya Malang mantab," ujar Ohorella.

Meski tetap bertanding bersama Arema di bulan puasa, Ohorella tak merasa kesulitan karena pertandingan selalu digelar malam hari. Kuncinya menurut pemilik jersey nomor 18 itu hanyalah menu saat berbuka puasa.

"Bagi saya tidak ada kesulitan tetap bertanding di bulan puasa, justru enak, malah enteng di badan, rahasianya cuma makan kurma saja saat berbuka, karena itu anjuran Rasulullah," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya