Cerita Hanif Sjahbandi Empat Kali Ramadan di Luar Kota

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi mudik ke Bandung (C) DANI KW

Wearemania.net - Sudah empat kali Ramadan ini Hanif Sjahbandi tidak dapat berpuasa bersama keluarganya di Bandung. Dua musim terakhir, gelandang jangkar Arema FC itu harus menghabiskan sebagian besar waktu untuk beribadah puasa di Malang lantaran Arema FC baru libur Minggu (10/6/2018), sepekan sebelum lebaran.

Waktu libur sepuluh hari yang diberikan manajemen klubnya dimanfaatkan betul olehnya untuk menghabiskan sisa bulan Ramadan di kampung halaman. Terlebih, sebenarnya Hanif ini sosok yang tidak bisa jauh dari masakan ibunya.

"Saya senang bisa mudik ke Bandung, karena empat kali Ramadan selalu puasa di luar kota, cuma sesekali saja menyempatkan pulang ke rumah," ungkap Hanif.

Pemain 21 tahun itu harus kembali ke Malang 19 Juni nanti. Sebab, keesokan harinya skuat Singo Edan bakal mengagendakan sesi latihan perdana sebelum melakukan pemusatan latihan di Kota Batu.

"Setiap lebaran saya usahakan selalu mudik ke kampung halaman, maksimal H-1 saya sudah ada di rumah bersama keluarga," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya