Mudik ke Gorontalo, Rivaldy Bawuo Ogah Repot

Reporter : Agung Prima
Rivaldy Bawuo pulang ke Gorontalo tak bawa oleh-oleh (C) DANI KW

Wearemania.net - Tak seperti pemain lainnya yang mudik ke kampung halaman membawa oleh-oleh, barang bawaan Rivaldy Bawuo lebih simpel. Penyerang Arema FC itu tidak mau direpotkan dengan barang bawaan dari Malang ke Gorontalo.

Pemilik jersey nomor 11 ini memang tak berniat membawa oleh-oleh dari Malang. Menurutnya lebih baik bawa oleh-oleh berupa uang mentahnya saja.

"Saya tidak bawa apa-apa dari Malang, karena saya itu orangnya tidak mau repot, apalagi baju-baju di sini dan di Gorontalo sama saja, mendingan beli di sana, biar agak mahal sedikit tidak apa-apa," ungkap pemain yang akrab disapa Ipay itu.

Sebagai perantau, Ipay pun tahu soal fenomena orang timur yang kadang pulang kampung membawa banyak barang bawaan dari Pulau Jawa lalu dijual lagi di sana. Namun Ipay tak coba ikut arus.

"Saya tidak bisa berjualan, tidak punya jiwa dagang, mungkin cepat bangkrut kalau saya dagang, karena barang-barang yang saya jual habis saya kasihkan orang," candanya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya