Tim Bangkit, Omzet Arema Store Naik Signifikan

Reporter : Agung Prima
Arema Store di Jalan Letjen Panjaitan 42 Malang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Omzet Arema Store sempat terjun bebas ketika tim terpuruk berada di posisi juru kunci untuk beberapa pekan. Namun, seiring kebangkitan mereka di dua pekan jelang libur lebaran, omzet pun kembali naik signifikan.

Manajer Bisnis dan Marketing, Yusrinal Fitriandi menyebut prestasi tim memang berdampak pada omzet penjualan Arema Store. Tak bisa dipungkiri, penjualan di toko resmi Arema tersebut sangat bergantung pada performa skuat Singo Edan di kompetisi.

"Kalau prestasi labil, omzet harian Arema Store juga belum bisa stabil, bahkan kami pernah dalam sehari cuma dapat omzet kurang dari satu juta rupiah saja," ujar Inal, sapaan akrabnya.

Ketika tim mulai menangan, tentu tingkat kepercayaan Aremania kembali membaik. Makanya, alumni kampun STIE Malangkucecwara itu sangat berharap agar prestasi tim tetap stabil bahkan meningkat terus.

"Saat ini omzet rata-rata kami mencapai tujuh hingga delapan juta rupiah per harinya, kalau terus menang tentu omzet ini biasanya naik, seperti ketika Arema menang 4-0 dari Bhayangkara FC, omzet harian naik sampai tiga kali lipat dari biasanya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya