Dule: Nikmati Liburan, Jauhi Sepak Bola

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema diminta jauhi sepak bola (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dusan Momcilovic punya pesan menarik untuk para pemain timnya selama menjalani libur lebaran. Pelatih fitness Arema FC itu meminta para penggawa Singo Edan untuk melupakan sepak bola.

Tim pelatih dan manajemen memberikan waktu libur total sepuluh hari sejak Minggu (10/6/2018) lalu. Menurut pelatih asal Serbia itu banyak hal positif yang bisa dilakukan selama liburan, selain harus tetap joging untuk menjaga kebugaran fisik.

"Lebih baik selama liburan para pemain menjauhi sepak bola, mereka bisa melakukan olah raga lain seperti basket, tenis, atau berenang misalnya, yang jelas nikmati liburan dan jauhi sepak bola," ujar Dusan.

Alasannya cukup logis, karena para pemain Arema tak cuma harus menyegarkan fisik saja di saat dapat jatah liburan. Pikiran mereka pun menurut pria yang akrab disapa Dule itu wajib untuk disegarkan kembali agar lebih cerah saat kembali berlatih Rabu (20/6/2018) nanti.

"Tak cuma tubuh mereka saja yang harus beristirahat, pikiran mereka juga harus diistirahatkan agar lebih seger," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya