Begini Cara Hanif Sjahbandi Hadapi Jadwal Padat

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi belajar dari kesalahan (C) DANI KW

Wearemania.net - Setelah mengalahkan Persela Lamongan 1-0 di pekan ke-14 Liga 1 2018 (7/7/2018) lalu, jadwal padat menanti Hanif Sjahbandi bersama timnya menantang tuan rumah Barito Putera, Rabu (11/7). Hanya saja, gelandang Arema FC ini sudah punya cara untuk mengatasinya.

Praktis, Hanif dan timnya cuma punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri. Pemain asal Bandung ini mengaku belajar dari pengalaman sebelumnya untuk mengatasi jadwal padat tersebut.

"Seperti beberapa waktu lalu kami juga sudah pernah mengalami situasi dan kondisi yang seperti ini, jeda waktu pertandingan cuma tiga-empat hari saja, pertama kami berusaha untuk menerapkan cara-cara yang pernah kami lakukan," ungkap Hanif.

Selain itu, semua kesalahan yang pernah terjadi sebelumnya juga coba diperbaikinya secara individu maupun dalam tim. Sebab, menurutnya dari kesalahan tersebut tersimpan banyak pelajaran berharga.

"Semoga di pertandingan selanjutnya, walaupun jaraknya berdekatan, kami tetap bisa memaksimalkannya dan belajar dari kesalahan yang lalu," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Jakabaring Palembang - 21/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya