Badai Cedera Menerpa Arema Jelang Tantang Barito Putera

Reporter : Agung Prima
Purwaka Yudhi mengalami cedera lutut saat lawan Persela (C) DANI KW

Wearemania.net - Badai cedera menerpa Arema FC jelang menantang Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore. Setidaknya ada empat pemain yang tidak bisa ikut dalam tur kali ini karena cedera, yakni Nasir, Thiago Furtuoso, Purwaka Yudhi, Syaiful Indra.

Untuk Nasir, perkembangan kondisinya sudah semakin membaik. Sejauh ini winger lincah itu masih harus menjalani program pemulihan cedera metatarsalnya.

"Kalau Purwaka hari ini diperiksa oleh dokter tim (Nanang Tri Wahyudi), tapi saya belum mendapatkan hasilnya, dia cedera lutut setelah terkena sepatu lawan saat melawan Persela kemarin," ujar David Setiawan, fisioterapis Arema.

Syaiful Indra yang absen lawan Persela pun bernasib sama, yakni cedera lutut. Begitu pula dengan Thiago yang masih dalam pemulihan kondisi kebugarannya.

"Kalau untuk main belum bisa, kondisinya sekarang masih sekitar 90 persen, tapi mungkin setelah lawan Barito dia bisa gabung latihan tim lagi, sekarang tinggal pemulihan kondisi kebugaran tubuhnya saja," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Jakabaring Palembang - 21/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya