Milan Petrovic Nilai Barito Putera Punya Keuntungan Lebih

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic waspadai status Barito sebagai tuan rumah (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menilai Barito Putera yang akan dihadapi anak asuhnya di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore memiliki keuntungan lebih. Pelatih Arema FC itu mewaspadai keunggulan lawan yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Menurutnya, setiap tim di Liga 1 musim ini memiliki kualitas bagus, termasuk Barito Putera. Terbukti saat ini mereka menempati posisi puncak klasemen sementara dengan 28 poin.

"Apalagi lawan Arema mereka bermain di kandang, tentu ini akan menjadi laga yang cukup berat buat kami, tapi kami punya energi positif dan mungkin permainan yang akan terus berkembang, mungkin ini akan jadi pertandingan yang menarik, tapi sebagai tuan rumah mereka pasti punya tekanan sendiri," ujar Petrovic.

Pelatih asal Serbia itu melihat bagaimana Barito mencetak empat gol untuk mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar 3-4 pekan lalu. Namun, Petrovic berharap pemainnya tidak silau dengan kekuatan lawan, karena menurutnya masih ada peluang untuk bisa mencuri poin.

"Ketika bermain melawan siapa pun, kami harus berikan 100 persen di lapangan, karena selalu ada peluang untuk menang, asal kita kerja keras di lapangan, tapi kadang butuh juga keberuntungan, seperti ketika kami mengalahkan Persela (Lamongan), saya senang saat ini situasinya sedang bagus dan kita lihat nanti hasil akhirnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Jakabaring Palembang - 21/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya