Petrovic Cari Solusi Tambal-Sulam Pemain yang Absen

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella absen karena akumulasi kartu (C) DANI KW

Wearemania.net - Tercatat Milan Petrovic kehilangan lima pemain saat timnya menantang tuan rumah Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Pelatih Arema FC itu mencoba mencari solusi tambal-sulam untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Deretan nama yang absen itu di antaranya Purwaka Yudhi, Ricky Ohorella, Syaiful Indra, Nasir dan Thiago Furtuoso. Khusus untuk Ohorella, harus absen karena akumulasi tiga kartu kuning, sementara empat pemain lainnya mengalami cedera.

"Kami punya beberapa masalah pemain yang cedera dan Ricky yang terkena akumulasi kartu kuning, tapi kami punya cukup pemain sebagai pengganti untuk bermain bagus di kandang Barito Putera," ungkap Petrovic.

Lini belakang yang kehilangan tiga pemain menjadi prioritas pelatih asal Serbia itu. Bahkan, Petrovic telah menyiapkan Agil Munawar yang selama ini belum mendapat kesempatan bermain di kompetisi karena baru pulih dari cedera panjang.

"Kami harus mencari solusi baru untuk posisi ini, kita lihat saja nanti, kami mencari solusi terbaik dalam latihan untuk mengatasinya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Jakabaring Palembang - 21/7 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya