GM Arema Masih Penasaran dengan Kemenangan Tandang

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo ingin Arema menang di kandang Barito (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo menargetkan tiga poin saat timnya melawat ke kandang Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Sebab, General Manager Arema FC itu mengaku masih penasaran dengan kemenangan tandang.

Memang, Arema pernah mencicipi manisnya kemenangan tandang kala mengalahkan Perseru Serui sebelum libur lebaran lalu. Hanya saja, laga tersebut digelar di Stadion Gajayana Malang yang notabene kandang kedua Arema.

"Saat ini secara hitung-hitungan pribadi saya, poin kami masih minus tiga, jadi harus mencari poin pengganti di luar kandang, entah itu di kandang Barito Putera atau Sriwijaya FC (laga tandang selanjutnya), yang jelas kalau bisa secepatnya," ungkap Ruddy.

Perhitungan manajer berkacamata itu berdasarkan pada kewajiban skuat Singo Edan menyapu bersih seluruh laga kandang. Sejauh ini di putaran pertama Liga 1 2018, Arema sudah kehilangan enam poin di kandang sendiri setelah ditahan imbang Mitra Kukar, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

"Tiga poin sudah tertutup oleh kemenangan tandang atas Perseru, saat ini masih minus tiga, harapan saya saat putaran pertama berakhir kami tidak punya defisit poin, kalau bisa surplus andai bisa memenangi dua laga tandang lawan Barito Putera dan Sriwijaya FC," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 30/9 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Mandala Jayapura - 22/9 - 13.30 WIB
Hasil Selengkapnya