Milan Petrovic Ungkap Kunci Imbangi Barito Putera

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic cukup puas dengan satu poin di kandang Barito (C) DANI KW

Wearemania.net - Kesuksesan timnya menahan imbang Barito Putera 0-0 di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore membuat Milan petrovic tersenyum lega. Pelatih Arema FC itu pun mengungkapkan kunci timnya mampu membawa pulang satu poin dari Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut.

Salah satunya adalah dukungan penuh dari Aremania yang datang langsung ke kandang Barito. Menurut pelatih asal Serbia itu, dukungan tersebut membuktikan Arema punya banyak fans di negara ini.

"Saya pikir di awal-awal babak pertama adalah fase krusial, kami berusaha untuk menahan kecepatan pemain-pemain Barito, sambil tetap berupaya mencetak gol," ujar Petrovic.

Pelatih 57 tahun itu menegaskan pihaknya sebenarnya sama sekali tidak puas cuma dengan satu poin. Hanya saja, dalam situasi pertandingan yang sulit melawan pemuncak klasemen, satu poin pun menjadi sangat berharga.

"Bisa dilihat, kami juga berusaha terus untuk mencetak gol, dan mungkin bisa memenangkan pertandingan, tapi Barito juga bermain bagus, sehingga satu poin di kandang Barito ini merupakan sebuah hasil yang cukup menggembirakan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Surajaya Lamongan - 16/11 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/11 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya