Kekecewaan Hansamu Yama yang Gagal Kalahkan Arema

Reporter : Agung Prima
Barito harus rela berbagi satu angka dengan Arema (C) AREMAFC

Wearemania.net - Hansamu Yama bersyukur timnya mendapatkan satu poin saat ditahan imbang Arema FC 0-0 di pekan ke-15 Liga 1 2018, Rabu (11/7/2018) sore. Hanya saja, stopper Barito Putera itu kecewa karena gagal menang di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sebagai pemain belakang, Hansamu juga kerap maju ke depan gawang Arema ketika ada peluang dari bola mati. Sayang upayanya belum membuahkan hasil yang maksimal.

"Saya bersyukur atas hasil satu poin ini, tapi saya kecewa karena gagal memaksimalkan rencana kami seperti yang diinginkan pelatih untuk mendapatkan tiga poin, tapi tetap harus disyukuri," ungkap Hansamu.

Menurut eks timnas Indonesia U-19 itu, kedua tim bermain cukup baik, terutama Barito. Yang sangat disayangkannya, tak ada peluang yang bisa menjadi gol ke gawang Arema.

"Saya pikir sebagai pemain tidak ada beban menghadapi pertandingan ini, tim sekelas Barito tidak mungkin punya beban menghadapi tim sekelas Arema, yang penting bagaimana kita berusaha, selanjutnya kami akan lebih kerja keras lagi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 15/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2018 - Stadion 17 Mei Banjarmasin - 11/7 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya