Aremania Tetap Ada Di Kerawang

Ditulis Oleh Abi Yazid     Sabtu, 10 Maret 2012
( Dilihat Sebanyak 1764 Kali )



2 Tahun Lalu, Dukungan Melimpah Aremania Di Karawang Membuat Arema Menang
2 Tahun Lalu, Dukungan Melimpah Aremania Di Karawang Membuat Arema Menang

Wearemania.net - Perjuangan Arema Indonesia ke Karawang untuk berjuang mencuri poin melawan Pelita Jaya tidak akan sendirian, Aremania sebagai penyokong setia siap melakukan tret tret ke Karawang.

Sejak kemarin hingga hari ini, romobongan Aremania yang memakai bis ataupun kereta Api sudah mulai menuju Karawang untuk menggoyang ranah Pasundan ini.

Siang kemarin, (9/3) sudah ada beberapa Aremania yang menuju Karawang, meski jumlahnya tidak banyak mereka sangat bersemangat. "Kami siap datang ke Karawang, meski jumlahnya tidak banyak, kami akan tunjukkan kami tetap ada untuk Arema Indonesia" kata Tuwek seperti yang dilansir dari situs resmi AremaFC.

Menurut Ponidi alias Tembel, Aremania sudah melakukan koordinasi dengan Aremania Karawang, "Mereka siap menyambut kedatangan Aremania yang datang langsung dari Malang" kata dia.

Jumlah Aremania yang ada di Singa Perbangsa juga dipastikan bertambah karena Aremania di sekitar Jabodetabek sudah dipastikan merapat. Salah satunya adalah Aremania Senayan yang sejak jauh-jauh hari sudah mengagendakan pertandingan Pelita vs Arema sebagai target tour mereka mendukung Arema.

Sementara itu, Kemarin sore punggawa Arema melakoni sesi latihan sore dilapangan futsal Scorpion yg terletak 5 km dari tmpat menginap. Sesampai disana Kery Yudiono dkk dapat sambutan dari Aremania Cikarang. Latihan pun lebih semarak karena Aremania Cikarang turut menyaksikan tim kebanggaanya latihan.

Kesempatan bertemu awak tim idolanya tak di sia siakan oleh Aremania Cikarang untuk berfoto bersama.Para pemain beserta tim pelatih dan official pun menyambut hangat permintaan fansnya. "Tentunya ini menjadi support berharga bagi tim yang memang membutuhkan suntikan motivasi jelang menghadapi Pelita Jaya FC. Aremania luar biasa!" seru manajer Arema, Sunavip Ra Indrata seperti yang dilansir MalangPost (Abi/WEA/MP)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Asa Arema U-21 untuk mendapatkan predikat runner-up terbaik untuk lolos ke babak delapan besar makin sulit usai kalah melawan Persik Kediri U-21. (Foto: Antara)

 


Login