Catat, Inilah Rangkaian HUT Arema ke-31

Reporter : Agung Prima
Logo HUT Arema ke-31

Wearemania.net - Rangkaian HUT Arema ke-31 sebenarnya sudah dimulai sejak peluncuran jargon 'Lebih Edan' dan logo ultah pada saat laga menjamu Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) malam lalu. Rangkaian acara ini akan terus berlanjut hingga puncaknya, Sabtu (11/8) malam.

Untuk ultah tahun ini, sejumlah acara sudah disiapkan manajemen Arema untuk hari spesial ini. Salah satunya adalah Arema Bersholawat yang akan digelar Kamis (9/8) malam di Simpang Balapan, kawasan Jalan Ijen.

"Rencananya, akan ada penutupan jalan di sekitar area Jalan Ijen dan tempat acara berlangsung, jadi seelumnya kami mohon maaf pada warga Malang dan pengguna jalan, harapannya kami bisa mengajak warga masyarakat Malang Raya untuk ikut menyukseskan acara ini," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Seperti tahun lalu, akan ada napak tilas (konvoi damai) dengan finish di Stadion Kanjuruhan Malang, di mana akan dilangsungkan laga melawan Borneo FC, Sabtu (11/8) malam. Di venue pertandingan itu sendiri juga ada sejumlah acara fun game di beberapa titik.

"Pertandingan melawan Borneo FC ini menjadi puncak acara ulang tahun Arema ke-31, harapan kami stadion bisa penuh juga seperti lawan Persija," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya