Hendro Siswanto: Arema Ultah atau Tidak, Harus Semangat

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto berburu kado HUT ke-31 (C) DANI KW

Wearemania.net - Hendro Siswanto bersemangat menyambut laga menjamu Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8/2018) malam lantaran bersamaan dengan HUT ke-31 klubnya. Namun demikian, gelandang Arema FC itu menegaskan, ada ultah atau tidak, seharusnya para penggawa Singo Edan tetap harus semangat.

Terlebih, di laga sebelumnya, Arema tak mampu menuai poin maksimal setelah ditahan imbang Persija Jakarta 1-1 di kandang sendiri. Tentu saja, Aremania tak ingin hasil yang sama terulang di momen sakral ulang tahun Arema ke-31 saat menjamu Borneo FC nanti.

"Kalau harapan saya sebagai pemain, meskipun momennya ulang tahun atau tidak ulang tahun, seharusnya kita bersemangat mengejar tiga poin," ungkap Hendro.

Target memenangkan pertandingan memang harus diusung untuk memberikan kado istimewa ini. Apalagi, diprediksi Stadion Kanjuruhan Malang akan kembali penuh seperti pekan lalu kala menjamu Persija.

"Saya inginnya kami menang, apalagi ini momennya ulang tahun, jadi ada motivasi tambahan buat semua pemain untuk memberikan kado terbaik," tegas pemilik jersey bernomor 12 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya