RESMI: Arema FC Pulangkan The Joker Sunarto

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Wajah Sunarto menghiasi sesi latihan Arema FC di Lapangan Dirgantara, Kompleks Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (7/8/2018) sore. Penyerang asli Malang itu sudah resmi menjadi pemain anyar yang sudah didatangkan manajemen klub di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2018.

Sebelum bursa transfer pemain paruh musim ditutup 2 Agustus lalu, Sunarto sudah didaftarkan manajemen Arema. Hanya saja, pemain yang terakhir membela Arema musim 2017 di putaran pertama itu belum diperkenalkan pada publik.

"Sunarto sudah kami daftarkan 1 Agustus lalu, dan sudah disahkan oleh operator Liga 1 sebagai pemain Arema, alhamdulillah prosesnya juga cepat, tidak sampai lima jam, beda dengan proses pemain asing yang butuh syarat ini-itu," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Usai dilepas Persis Solo, Sunarto sempat menghubungi manajer asal Madiun tersebut. Setelah berdiskusi dengan tim pelatih, barulah Sunarto teken kontrak.

"Sunarto kami kontrak selama setengah musim hingga kompetisi ini berakhir, sekaligus pemain terakhir yang kami daftarkan," pungkasnya.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya