Metro FC Tantang Arema Cari Keringat Sore Ini

Reporter : Agung Prima
Hardianto dkk ditantang Metro FC (C) DANI KW

Wearemania.net - Sebelum menjamu Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Arema FC dijadwalkan akan menjalani satu laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang. Metro FC yang kebetulan menantang untuk mencari keringat dalam laga uji coba, Rabu (8/8/2018) sore.

Bagi pelatih Arema, Milan Petrovic, laga uji coba ini bukanlah sekadar untuk mencari keringat belaka. Di balik rencananya itu ada maksud dan tujuan penting yang berhubungan dengan laga melawan Borneo FC nanti.

"Saya ingin melihat strategi baru yang akan saya pakai untuk melawan Borneo FC, saya harap pemain menunjukkan level permainan yang saya inginkan di laga uji coba ini," ungkap Petrovic.

Karena ingin mencari komposisi starting line-up terbaik, dalam laga uji coba berlabel Derby Malang ini pelatih asal Serbia itu siap memainkan seluruh pemainnya. Siapa yang akan bermain dalam level yang diinginkannya, maka akan mendapatkan kesempatan bermain di laga sesungguhnya lawan Borneo FC.

"Menurut saya, jika Arema ingin bermain dengan level di atas saat menghadapi Borneo FC butuh pemain dengan level terbaik pula, biasanya melalui laga uji coba saya bisa mendapatkannya," imbuhnya.

Seperti saat melawan Persija, Petrovic mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya yang dinilai menunjukkan level permainan seperti yang diinginkannya. Khususnya untuk para pemain pengganti yang menurutnya membawa perubahan terhadap level permainan Arema.

"Tapi kita lihat saja nanti lawan Borneo FC seperti apa, mereka adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula, ini masalah bagi kami, sehingga saya harus menentukan pemain yang benar-benar siap bermain dengan level terbaik nanti," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya