Jungkalkan Metro FC 7-0, Petrovic Puas, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan cetak hattrick ke gawang Metro FC (C) ALF

Wearemania.net - Milan Petrovic mengaku puas setelah timnya sukses menjungkalkan Metro FC dengan skor telak 7-0 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (8/8/2018) sore. Meski demikian, pelatih Arema FC itu tak ingin terlalu senang dulu, karena ini hanyalah laga uji coba.

Di babak pertama, memainkan tim utama, Arema berhasil mencetak empat gol tanpa balas melalui Ahmad Nur Hardianto, Makan Konate, Johan Farizi, dan Jefri Kurniawan. Tiga gol tambahan Arema di babak kedua diborong oleh Dedik Setiawan.

"Saya puas dengan permainan anak-anak di laga uji coba sore ini, mereka bermain bagus sekali, tapi saya ingin melihat mereka bermain seperti ini di laga sesungguhnya melawan Borneo FC," ungkap Petrovic.

Laga uji coba ini memang sengaja digelar pelatih asal Serbia itu sebagai salah satu bagian dari persiapan menghadapi Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8/2018) malam mendatang. Salah satunya untuk mencari komposisi pemain terbaik dan mencoba strategi baru.

"Saya ingin mencoba strategi baru di pertandingan ini, juga mencari komposisi pemain terbaik, tapi masih ada dua kali sesi latihan lagi, saya ingin mengubah beberapa detail, tapi secara umum saya puas dengan penampilan mereka sore ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya