Ricky Ohorella Absen, Alfin Tuasalamony Jadi Opsi

Reporter : Agung Prima
Ricky Ohorella Absen, Agil Munawar dan Alfin Tuasalamony disiapkan (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic tak terlalu merisaukan absennya Ricky Ohorella karena akumulasi kartu kuning. Pelatih Arema FC itu menyiapkan Alfin Tuasalamony sebagai opsi bek kanan untuk laga penting menjamu Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8/2018) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Ohorella sejauh ini memang menjadi andalan pelatih asal Serbia itu di posisi bek kanan. Namun, seiring kedatangan Alfin, Petrovic sedikit lebih tenang karena punya dua pemain dengan kualitas yang sepadan.

"Ricky bermain bagus di laga terakhir melawan Persija, tapi ketika dia absen masih ada penggantinya yang tidak kalah bagus, Alfin saya pikir siap bermain di kanan dan (Johan) Farizi di kiri,"

Pria 57 tahun ini menegaskan, situasi persaingan sehat antar pemain semacam ini bagus bagi timnya. Selain Alfin, Petrovic juga masih punya Agil Munawar yang siap sebagai opsi lain untuk menggantikan posisi Ohorella.

"Mungkin nanti akan ada kombinasi baru di lini belakang dan tengah, kami coba dalam sesi latihan, setelah itu baru bisa saya putuskan starter terbaik," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya