Sunarto Bicara Persaingan di Lini Depan Arema

Reporter : Agung Prima
Sunarto harus bersaing dengan banyak pemain (C) ALF

Wearemania.net - Sebagai pemain baru, Sunarto tak ingin cuma menjadi penghias bangku cadangan pemain. Striker anyar Arema FC itu mengaku siap bersaing dengan barisan lini depan skuat Singo Edan.

Sebelum mendatangkan pemain 28 tahun itu, pelatih Arema, Milan Petrovic sudah punya deretan penyerang seperti Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, dan Ahmad Nur Hardianto. Namun demikian, Sunarto tak ingin kedatangannya kembali ke Arema cuma untuk menghiasi bench cadangan.

"Pemain depan Arema sekarang bagus-bagus, secara usia bisa dibilang saya lebih senior, tapi mereka secara kualitas lebih bagus daripada saya," ujar Sunarto merendah.

Petrovic sejatinya mencari sosok tambahan penyerang tengah yang dapat mengontrol bola dan mengalirkannya ke sayap atau ke second line. Sunarto yang terbiasa bermain melebar di posisi winger pun siap jika sewaktu-waktu dipasang di posisi targetman.

"Mungkin bukan rezeki saya kalau umpama belum beruntung mendapatkan tempat di tim utama, saya serahkan saja pada pelatih," imbuh pemain asli Pakis, Kabupaten Malang ini.

Sementara di posisi sayap, stok pemain Arema lebih melimpah. Sunarto harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Jefri Kurniawan, Nasir, bahkan Johan Farizi dan Alfin Tuasalamony yang juga kerap didorong lebih naik.

"Tugas saya cuma berusaha keras saja, kalau diberi kesempatan oleh pelatih ya harus tampil bagus," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya