Geber Arema Bersholawat, Penggawa Singo Edan Bakal Hadir

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto dkk akan hadiri Arema Bersholawat (C) DANI KW

Wearemania.net - Rangkaian acara HUT Arema ke-31 terus berlanjt dengan gelaran Arema Bersholawat, Kamis (9/8/2018) malam. Seluruh penggawa Singo Edan dipastikan akan mengikuti acara yang akan digelar di Jalan Simpang Balapan, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang tersebut.

Selain itu, Arema Bersholawat akan menggandeng Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah. Mereka mengundang mubaligh Drs. H. Muhammad Sutiaji, dan As Syaikh Dr. Muhammad bin Aly Ba'atiya.

"Terima kasih kepada pengurus Riyadlul Jannah dan jamaahnya yang turut merayakan hari milad Arema, dengan bersholawat kami juga mengundang Aremania dan warga Malang Raya untuk turut mendoakan, semoga Arema tetap terawat dengan baik oleh tangan dan manajemen yang baik," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Dalam kesempatan ini, Sudarmaji mengajak semua pihak untuk sama-sama memanjatkan doa untuk para pendiri dan pejuang Arema yang telah berpulang lebih dulu. Pria asal Banyuwangi itu juga berharap momen ini bisa dimanfaatkan sebagai jalan Aremania untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

"Kami juga ingin memohon doa untuk para korban bencana gempa di Lombok, semoga segera tertangani, jadikan momentum Arema Bersholawat ini untuk mendokan kebaikan Arema, Aremania, warga Malang Raya, dan Indonesia," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya