Tanpa Dule, Petrovic Tetap Lanjutkan Latihan Fisik

Reporter : Agung Prima
Dule tak lagi dampingi pemain Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic kecewa kehilangan Dule Momcilovic selaku pelatih fitnes yang dilepas oleh manajemen klubnya. Namun, pelatih Arema FC itu berusaha tetap melanjutkan program latihan fisik.

Meski sudah memasuki musim kompetisi, latihan fisik menurutnya masih tetap dibutuhkan. Setidaknya, untuk sekadar maintenis, para penggawa Singo Edan sangat membutuhkannya agar tetap kuat berlari selama 90 menit di lapangan.

"Saya menyesalkan keputusan pemecatan Dule ini, menurut saya dia pelatih yang luar biasa bagi tim ini," ungkap Petrovic.

Pelatih asal Serbia ini tak bisa mencegah keputusan tersebut, termasuk untuk mencari pelatih fisik pengganti. Petrovic memilih menyerahkan semua keputusan terbaik kepada manajemen dan direksi Arema.

"Mungkin keputusan ini berat, tapi saya menerimanya, langkah selanjutnya saya akan melanjutkan program latihan dengan pelatih yang ada, kami harus beradaptasi dan tidak boleh mengeluh, kita berlatih seperti biasanya saja," imbuh pria 57 tahun itu.

Petrovic mengaku tengah mencari cara sendiri untuk menjaga fisik pemain jelang menjalani laga melawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8/2018) malam. Setidaknya, mereka harus tetap bermain dengan stamina dan determinasi tinggi tanpa sosok pelatih fitnes yang sudah dilepas.

"Kami mencoba mencari solusi terbaik untuk tim ini, saya yakin mereka tetap bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan nanti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya