Setelah Arema Bersholawat, Ada Khataman di Kandang Singa

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji, Media Officer Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Setelah menggelar Arema Bersholawat, Kamis (9/8/2018) malam, manajemen Arema FC melanjutkan agenda perayaan HUT ke-31 klub dengan khataman. Acara yang melibatkan anak yatim dari Yayasan Sunan Kalijogo itu akan digelar di Kandang Singa, kantor Arema FC di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Klojen, Kota Malang, Jumat (10/8) siang.

Rencananya, ba'da Salat Jumat, tepatnya pukul 13.00 WIB, kyai dan sekitar 40 anak yatim dari Yayasan Sunan Kalijogo sudah berada di kantor Arema untuk melantunkan ayat suci Al Quran. Acara khataman ini juga dalam rangka memanjatkan rasa syukur atas usia 31 tahun Arema.

"Kami mengundang 40 anak yatim untuk menggelar khataman, mengirim doa dan tahlil untuk para arwah pendiri dan pahlawan Arema dan Aremania," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Acara khataman ini sudah menjadi tradisi Arema dari tahun ke tahun untuk merayakan sekaligus mendoakan ulang tahun klub kebanggaan Aremania tersebut. Sudarmaji berharap tradisi bagus semacam ini tidak hilang dan terus dijaga.

"Selain itu, kami juga mengadakan santunan untuk anak-anak yatim yang kami undang, harapannya doa dari mereka menjadikan Arema lebih baik saat bertambahnya usia," imbuh pria mantan wartawan ini.

Ada pula agenda live music bertempat di My Place, Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 17 Klojen, Kota Malang, Jumat (10/8) malam mulai pukul 22.00 hingga selesai. Agenda ini untuk menunggu detik-detik pergantian hari menjelang 11 Agustus.

"Seperti biasa, Aremania akan menantikan pergantian hari menunggu tanggal 11 Agustus dengan pesta kecil-kecilan, acara musik ini rencananya akan diisi oleh d'Kross," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Mattoangin - 14/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 06/10 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya