Demi Berikan Kado Ultah, Israel Wamiau Adaptasi Duet Barunya

Reporter : Agung Prima
Israel Wamiau siap berikan kado istimewa untuk Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Israel Wamiau siap beradaptasi dengan duet barunya, Hamka Hamzah di jantung pertahanan timnya. Stopper Arema FC itu ingin tampil maksimal saat timnya menjamu Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8/2018) malam di Stadion Kanjuruhan Malang demi memberikan kado HUT ke-31 klubnya.

Jika sebelumnya kerap berduet dengan Arthur Cunha, di laga kali ini pelatih Milan Petrovic sepertinya akan menduetkannya dengan Hamka yang di laga sebelumnya diplot sebagai striker. Pemain asal Papua itu mematok target maksimal 15 menit awal laga untuk beradaptasi.

"Saya pikir tidak ada kesulitan untuk adaptasi dengan siapa pun, sebagai pemain profesional menurut saya seharunya tidak susah," ungkap Rey, sapaan akrab si pemain.

Apalagi pertandingan melawan Borneo FC ini bertepatan dengan momen spesial hari ulang tahun ke-31 Arema. Hal ini tentu memotivasinya untuk tampil habis-habisan demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

"Karena bertepatan dengan hari ulang tahun Arema, harusnya kami bisa menang, ini harapan saya dan teman-teman, kemenangan tentu akan menjadi kado istimewa di hari ulang tahun untuk Arema," imbuh pemilik jersey bernomor 28 tersebut.

Rey pun berharap, di momen ini Aremania berbondong-bondong datang ke Stadion Kanjuruhan Malang. Eks Persipura Jayapura itu ingin sama-sama merayakan HUT ke-31 klub.

"Saya bangga dalam beberapa pertandingan selalu diturunkan, bersyukur mereka suka penampilan saya, karenanya saya harus membuktikan kepada mereka, semoga Aremania bisa memenuhi stadion seperti kemarin," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 2
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 11/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 5/8 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya